Tuesday, June 12, 2007

Kentut didepan Indra Birowo

Audisi ketiga adalah audisi paling menegangkan, sebab ditahap ini para peserta audisi berhadapan langsung dengan para juri yang notabene adalah bintang Eksstravaganza sendiri, tapi ada satu juri tamu yang diundang Khusus untuk mengobok-obok para peserta audisi.
Diaudisi ketiga saya berhadapan langsung dengan Ronald, Indra Birowo, dan Ria Irawan.
Jujur saya sudah berusaha keras menenangkan diri tapi teteup saja nderedeg.
Tahap pertama saya disuruh memperkenalkan diri,hasilnya.. kacau!
Tahap kedua saya diminta menyanyi, hasilnya.. juga kacau! saya disuruh membawakan lagu pop dalam versi seriosa, tapi dasar sial, saya bener-bener bleng hasilnya saya bukan seriosaan tapi malah dangdutan... Hahaha.. haaaah, benar-benar memalukan..
Tapi saya berhasil membuat Indra Birowo tertawa.. tertawa kasihan,hehehe...
Tahap terakhir, saya disuruh Ria Irawan akting jadi kondektur bus,sekaligus memeragakan ibu A yang ga mau bayar + jadi ibu B yang kentut melulu, jadilah saya berakting jadi kondektur sekaligus jadi ibu A dan ibu B, kentutlah saya didepan para juri
tapi tentu saja cuma kentut palsu bukan beneran!
Gimana seeh???
Apakah kentut tersebut meloloskan saya u.masuk kampus Ekstravaganza? Tidak...

No comments: