Tuesday, June 12, 2007

Setelah audisi Ekstravaganza jadi penakut ?!

Setelah Ronald, Indra Birowo, dan Ria Irawan menyatakan saya tidak lolos.. saya merasa lega.
Lha, gimana ga lega ? setelah 9 jam menunggu giliran di audisi, perasaan campur aduk, akhirnya dapat keputusan yang jelas.. ga lolos! yo wiss...
Yang membuat saya cemas adalah tatapan teman-teman peserta audisi lain, crew Trans tv,
host acara kampus Ekstravaganza, teman-teman yang sudah lolos.. para kameramen, orang- orang yang menyaksikan kegagalan saya?
apa kabar dengan anak-anak yang ga lulus UAN ya?
Ya... setan sukses memprovokasi saya agar saya merasa malu dan kecewa, hehh.. dasar setan. Setan tersebut ada di dalam hati saya...
Alhasil.. saya jadi takut membuka majalah Cosmopolitan saya, karena ketika membuka lembaran majalah tersebut ,eee... ternyata ada foto artist yang pintar akting,sehingga saya jadi ingat kekurangan saya, saya kan gagal audisi karena saya ga pinter akting.
Saya takut ngaca, nanti saya lihat wajah saya dikaca, wajah orang yang gagal...
Saya takut melukis, nanti jangan-jangan saya hanya melukis wajah orang yang sedih...

No comments: