Tuesday, June 12, 2007

Usai audisi ekstravaganza...

Siapa sih yang ga kepingin jadi selebriti ??
Ga kepingin ? Ko yaa saya kepingin gitu ya... walau saya sedikit tersipu-sipu dan malu-malu mengakuinya. Idenya datang tiba-tiba, seingat saya satu bulan lalu, ibu saya yang gaul ngasih tahu ke saya kalau Trans tv mengadakan audisi untuk mencari bintang baru dalam pentas Ekstravaganza. Tanpa pikir panjang saya membulatkan tekad untuk ikut audisi.
Sejak saat itu saya mulai bertingkah lain dari biasanya,...
pintu kamar sering saya kunci, takut kalau tiba-tiba ada yang masuk dan memergoki saya sedang berakting ketakutan bak Nirina Jubir dalam Mirror, yah.. namanya juga usaha? hehehe...
Tapi gini-gini saya mantan MC loh,sering nge MC,saya bahkan pernah nge MC diperhelatan besar, di acara konvensi regional sebuah perusahaan MLM terbesar di Indonesia, tidak tanggung-tanggung 1000 undangan, heh.. lumayan kan? bukan omong doang nih, cuman mau nyampein doang.. hehehe...
Nah, makanya saya beranikan diri untuk ikut audisi sebab saya pikir, keberanian saya bercasciscus dihadapan orang banyak pasti akan membantu saya untuk berkompetisi dalam audisi tersebut.
Nah apakah benar membantu? ternyata iya.. saya lolos! sampai audisi ke tiga.

No comments: